OH MY KRYPTONITE !


Siapa yang gak kenal Superman? Superman adalah super hero. Super hero paling ngehits, Tangguh, kuat, sakti mandraguna dan yang pasti gak naik elang. Superman berasal dari planet Krypton, sebuah planet yang maha awesome. Sebagai super Hero keren nan ganteng, Superman bukan gak punya kekurangan. ada sesuatu yang membuat Superman menjadi lemah seketika. Apakah itu? Yep ! Superman lemah terhadap batuan berwarna hijau yang bernama Krypt. Superman aja punya kelemahan, apalagi manusia biasa.  Manusia memiliki titik lemah terhadap sesuatu. Kalau Superman lemah dengan bebatuan di planet Krypton, dan One Direction lemah terhadap pujaan hatinya (Lah kok One Direction sih) beda lagi dengan saya. Ini beberapa hal yang membuat saya lemah seketika. Oh, My Kryptonite…
  •  KONRO
Gak tau siapa yang pertama membuat resep masakan berasa surga ini. Satu hal yang harus engkau tahu wahai pencipta resep konro, aku akan selalu mendoakanmu untuk masuk surga. Abisnya makanan ini enak banget sumpah. Mau ada makanan apa aja tapi kalau udah ada konro, makanan yang lain bakal lewat. Bye !
  •   BANDENG
Dari sekian banyak jenis ikan. Gak tau kenapa saya jatuh cinta sama yang namanya bandeng. Pokoknya bandeng itu rasanya kece parah, mau ada ikan paus atau lumba-lumba, saya bakal memilih kamu, ikan bandeng. Ikan ini sebenernya agak kampungan dan penampakannya agak kurang menarik ya, karena hidupnya di air pawai, sisik dan tulangnya yang nyebelin bikin orang kapok buat makan lagi, tapi mau gimana ya, udah kadung cinta. Heh kamu, sama ikan aja saya kayak gini, apalagi sama kamu. Tapi kalo disuruh milih bandeng atau konro, ya teteup konro, konro tulang bandeng #heh
Salah satu pria tergesrek di tahun 2014, yaitu Sudir pria yang ngakunya awesome tapi sebenernya dia asem banget sumpah. Dia pernah bilang gini. 
“ Tiyak, kemarin habiska makan bandeng di dekatnya SMK anu, coba adako.” 
“ Tumben ko ingatka.” 
“ Iyo weh, setiap liatka ikan bandeng, langsung ku liat mukamu.”
" ..........................." 

Oke deh, mukaku mirip bandeng. Tapi ya, Ternyata gak susah buat mengingat saya, cukup liat bandeng, Lumayan nih kalo kamu lagi kangen, tinggal beli ikan bandeng di pasar, kamu akan berhenti mengangenkan (merindukan) dirikuuuuu. #gebukinramerame

  • .       INTERNET 
     Kalau Soekarno pernah bilang “Berikan aku 10 pemuda, akan kuguncang dunia.” Beda sama saya. “Berikan aku kuota internet, maka akan ku pakai ber-youtube ria.” Gitu deh kalau ketemu koneksi internet rasanya kayak ketemu jodoh. Emang pernah ketemu jodoh? Belum sih, tapi mungkin ketemu jodoh rasanya bakal sebahagia itu, bisa jadi lebih. 

     Aku hanya wanita biasa yang lemah terhadap hal-hal gak penting seperti diatas. Harusnya bisa naik kelas dan bisa lebih keren lagi. Tapi mau gimana ya, memang sudah stuck. Gak bisa move on ! Oh My Kryptonite.

Komentar

Postingan Populer