3 ALASAN MENGAPA BERSOCIAL MEDIA ITU PENTING

Pernah gak sih dikatain gak gaul karena gak punya twitter, path, instagram dan lain-lain? Enak gak? Gak enak ya? Yaudah dikatain gak gaul itu memang menyakitkan. Kamu harus melawan demi kemerdekaan bergaul di dunia maya. Karena eh karena social media menunjang pergaulanmu, dan amat sangat penting bagi kehidupan di masa depan. Berikut beberapa alasan mengapa bersosmed itu penting.
  •   Keren
Gak tau siapa yang mulai duluan kalo punya social media itu ukuran kekerenan masa kini. Kalo gak punya social media, ya siap-siap aja dikatain kudet dan gak gaul. Kamu udah tau rasanya? Yaudah tobat !

  •    Media menggebet
Buat kamu yang jomblo. Sahabat-sahabat kamu yang jomblo sudah mencoba cara ini untuk mencari gebetan. Banyak yang berhasil, kamu harus coba ! Yes, di media social, kamu gak perlu cantik atau ganteng, cukup bikin status yang baik-baik  atau kalimat motivasi ala Mario Teguh, kamu bakal jadi pusat perhatian di social media, karena ternyata kamu adalah cowok/cewek yang maha bijak. "Bijaksana" adalah kreteria pacar idaman para jombloers. Gak percaya? Tanya aja.

  •   Menjaring banyak teman
Kamu kuper? Di kehidupan nyata gak punya temen? Kamu boleh pakai social media untuk menjalin pertemanan dengan siapa saja. SIAPA AJA !. catat itu !

  •   Bisa Kepoin siapa aja
Kepo itu emang manusiawi banget ya...Apalagi bagi para secret admirer. Dengan social media kamu bisa stalking-stalking dan kepoin aktivitas inceran kamu. Resikonya maha berat sih, nyesek kalo ternyata dia punya pacar atau ternyata dia sukanya sama orang lain, bukan sama kamu. Tapi akan lebih nyesek kalo kamu gak stalking.

Gimana iming-imingnya? udah mau pake social media untuk berinterAKSI? atau kurang menarik dan gak penting banget ya? Hahahha. Yaudah..kamu bisa cari di toko sebelah :D

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer