LOVELATE


Setiap orang dilahirkan tepat pada waktunya. Setiap orang bertemu dengan orang tepat pada waktunya. Setiap orang berpisah akan selalu tepat pada waktunya. Dan kehidupan akan indah pada waktunya.  Namun, ada yang bilang cinta datang terlambat. Menurut saya, itu gak sepenuhnya bener. Karena menurut saya, segala sesuatu itu memang sudah ada waktu ada masanya.

 “Gilak ya, kenapa kita baru ketemu sekarang? Coba dari dulu aja.” Pernah gak sih ngerasain hal seperti ini? Banyak yang kayak begini. Banyak ! termasuk saya. Saya kadang mikir, kenapa saya baru ketemu sama si A sekarang ini? Kenapa gak dari dulu aja?. Kan kalo dari dulu kita gak usah ngerasain yang namanya sakit hati atau apalah gitu semacemnya. Tapi kemudian saya mikir lagi, ngapain harus takut untuk sakit hati dan semacamnya, bukannya sesuatu itu sudah ada yang mengatur? Kita bisa aja untuk berencana, tapi yang memutuskan tetap yang maha kuasa.

Soal cinta yang datang terlambat, itu Cuma anggapan saja. Karena sebenernya, setiap orang yang bertemu dengan kamu hari ini memang sudah di takdirkan. Dan saya selalu mensyukuri akan hal itu. Kita memang hidup dari kesalahan, bertemu orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang benar benar benar. 

                Ya ampun, udahan deh curhatannya. haha Males gilak sih ini hahahahha udahan deh bacanya

Komentar

Postingan Populer