7 TIPE LAKI-LAKI YANG MENJADI IDAMAN WANITA



Di dunia ini, begitu banyak spesies laki-laki. Ada spesies laki-laki gemulai, baik hati, dan lain sebagainya. Namun ada beberapa tipe laki-laki yang menjadi idaman wanita. Berikut hasil riset abal-abal yang saya lakukan terhadap wanita-wanita gesrek di sekitar saya dan beberapa saya masukkan beberapa tipe laki-laki idaman saya #ceilah haha.


  •  SOLEH BIN GAUL

Yang namanya Soleh jangan girang dulu. Soleh disini adalah religius, taat beragama tapi juga gaul dalam keseharian.Maksudnya, soleh tapi gak kuper, maksudnya lagi soleh dan luas pergaulan, maksudnya lagi soleh dan otaknya pinter. Maksudnya lagi, soleh dan modern, maksudnya lagi ya gitulah pokoknya, masa gak ngerti.


  •  TINGGI BIN GANTENG

Tinggi dan ganteng ini relatif ya. Tinggi ini gak musti 2 meter, tapi yang penting lebih tinggi dari cewek #ceilah #timcewekbanyakmaunya. Soal ganteng ini juga relatif, tergantung mata si cewek. Kalo buat saya sendiri, ganteng itu gak harus, yang penting masih enak dipandang mata dan tergantung hati suka apa nggak, sreg apa nggak. Karena banyak laki-laki tinggi dan ganteng namun kita gak sreg. Kembali lagi ke hati. Karena hati yang menentukan pilihan, ya atau tidak. #tsaaah


  •  BAIK HATI DAN TIDAK SOMBONG

Baik hati ini tipe template buat semua orang. Gak ada orang di dunia ini yang pengen jodohnya gak baik hati, semua pengen termasuk saya. Selain baik, gak sombong juga menjadi salah satu tipe laki-laki idaman bagi kalangan wanita. Maksud gak sombong adalah gak selalu menyombongkan apa yang dimiliki, susah dihubungin #lah. Iya kan, kalo orang yang di sapa-sapa lewat telepon atau sms tapi gak ngerespon ujung-ujungnya pasti dikatain sombong haha #inibeneranadaloh. Ini sih bisa-bisaannya para cewek ya, tapi ada benernya juga sih haha.


  •  HUMORIS

Laki-laki yang punya sense of humor yang tinggi itu bisa melipat gandakan kegantengan seorang laki-laki. Terbukti, laki-laki humoris jarang ada yang jomblo, karena banyak cewek yang nyaman untuk bersama laki-laki yang bisa bikin ketawa setiap saat. Asik kali ya kalo pacaran sama Sule.. #halah


  •   KREATIF DAN BERKARAKTER

Kalo ini tipe saya sih hahaha. Jadi saya paling suka sama laki-laki yang kreatif, yang bisa bikin apa aja, modern gilak tapi punya sisi tradisional, pokoknya gitu deh haha. Salah satu laki-laki yang menjadi idola saya adalah Mas Gema Semesta. Gema ini pinter ngelukis, ngedesign, foto-fotonya juga keren-keren dan kece parah. Saya die harder nya dia. I love you, Gem !

Ngomong-ngomong soal berkarakter, ini juga tipe saya banget. Saya sendiri, pertama kali ngeliat laki-laki itu bukan dari ganteng atau humorisnya tapi dari karakternya. Saya biasanya ngeliat dari garis wajahnya, bahunya, bentuk rahang (ini mau cari laki-laki atau fosil dinosaurus), dan gak lupa juga tatapan matanya. Menurut saya, laki-laki yang punya karakter itu keren, karena dia beda dari orang yang lain dan lebih teguh terhadap apa yang menjadi prinsipnya. Bukankah laki-laki harus teguh? untuk itu, pacaranlah sama Mario Teguh.


  •  SUKA JALAN-JALAN

Menurut beberapa wanita yang saya temui, laki-laki yang suka jalan-jalan alias traveller masuk dalam list laki-laki kece yang pengen banget di-pa-ca-rin. Kenapa? Ya cewek-cewek mah pengen banget kali diajakin travelling. Kalo saya sendiri? Sukalahhhh. Kan asik ya, kalo bisa travelling bareng. Karena jalan di mall itu mainstream banget. 


  •  “MENGERTI”

Sebenernya mau nulis “Perhatian” daripada “Mengerti” tapi pengertian dan mengerti menurut saya itu beda. Kalo “pengertian” itu belum tentu “mengerti”, tapi kalo “mengerti” sudah pasti “pengertian”. Entah ini dapet ilham dari mana, yang pasti gitulah.

Yes, laki-laki yang “Mengerti” masuk ke dalam jajaran laki-laki yang di idamkan oleh kebanyakan wanita. Laki-laki yang mengerti akan hobi, aktivitas, dan apapun yang di sukai maupun yang dibenci oleh sang wanita. Betewe ya, wanita itu banyak maunya. Maunya di ngertiin terus, jadi kalo ada wanita yang kebanyakan nuntut sama kamu, itu berarti kamu harus mengerti mengapa wanita seperti itu. Ya pokoknya yang bisa ngerti ini Cuma laki-laki yang “mengerti”. Mengerti ?

Komentar

Postingan Populer