SARAPAN NASI KUNING BERSAMA JOHN MAYER

sumber foto: http://www.ellentv.com/artists/john-mayer/

Ebuset ini judul beneran apa jebakan?  Trust me ini beneran unfaedah.

Beberapa tahun terakhir merupakan tahun dimana Drama Korea (Drakor) semakin populer dikalangan wanita Indonesia. Disaat wanita -wanita cantik diluar sana pada ngefans dan baper dengan artis Korea, berbeda dengan saya yang lebih suka dengan typical cowok bule macho dan suara berat #asek haha. Hampir saben hari buka yutup cuman buat ngeliatin si abang macho berkebangsaan Amerika yang terkenal dengan nama panggung John Mayer.

Disaat isi laptop cewek-cewek zaman sekarang isinya cuman Drakor, begadang sampe pagi cuma nonton Drakor, Following Instagram isinya artis-artis Korea. Saya lagi enak-enaknya mempersiapkan diri untuk  sarapan nasi kuning dengan si Abang John.

Ah yang bener? Elah..masih nanya. Baca aja.
Ini sebenarnya bingung mau mulai darimana ceritanya karena emang sebenernya ceritanya agak random dan nulis soal mimpi random itu susahnya maksimal, apalagi didukung oleh kemampuan nulis yang amat sangat semprul. Baca langsung aja deh...

Jadi ceritanya pagi itu saya sedang menyiram kaktus di halaman rumah. Saya melihat ke jalan, masih kelihatan sepi dan jam di hape saya menunjukkan pukul 06.17 pagi. Udara masih cukup dingin dan yang membuat saya kesal hape saya juga tidak berdering sejak semalam. Saya pikir hape saya ada gangguan sinyal. Saya coba restart dan meletakkan hape itu diantara pot bunga yang akan saya siram. 

Tak beberapa lama hape saya berdering, saya pikir abang-abang Galon karena beberapa menit yang lalu saya memesan Galon untuk diantarkan ke rumah. "Ya, Halo!" kataku.
Tidak ada suara dari seberang telepon dan akhirnya saya mengakhiri telpon itu.
 "Burn it!." Terdengar suara pria dengan suara menggelegar dari arah belakang.
"Oh my.......John !!!!!!!!" Kataku sambil tak percaya dan ia membalas sambil ketawa lebar dan melebarkan tangannya dan memeluk saya.
"Eh...ngapain itu si abang pake meluk segala, mendadak jantung jadi gak selow, tapi dengan sok santai saya ikutan ketawa aja, biar gak kampungan."
"SJHDHNADNbsdhsssahahs" Kata si John dramatis, tapi waittt... listeningku menjadi kacau dan tidak mengerti apa yang ia katakan.
"Adehhhh mampus." Kataku dalam hati.
"Why?" Kata John sambil melepas pelukannya.
"Let's breakfast! Nasi kuning." Kataku sambil nyengir.
"Oh my, i love you." sambil mengusap pipiku.
"Ajegile ini bule, diajak makan nasi kuning malah balesnya I love you" Kataku dalam hati. Ya bodo amatlah, saya menggandeng tangan John dan meninggakan pot pot bunga layu yang belum sempat saya siram itu.
"Bye kaktus, nanti kita balik lagi,ya?" Kata John.
"Eh kok Ente bisa bahasa Indonesia?"
John hanya membalas dengan senyum dan tatapan matanya yang menghanyutkan.
Aduhailah ini si abang. Meskipun gak nyambung, but i love you.

Tak beberapa lama, kami berjalan berdua ke sebuah  warung kecil dan memesan nasi kuning untuk sarapan.
"DSKHDSDSDSHBSBASAHSBH" kata John sambil menyuapkan nasi kuning ke mulutnya.
Lagi -lagi listeningku gatot, gak ngerti si John ngomong apaan. Ini kenapa berasa lagi ngobrol sama alien. "Oh lord..........." batinku.
"I love nasi kuning." Kata John sambil memegang tanganku.
Belum sempat jujur ngomong kalau sebenernya saya gak suka nasi kuning, hape saya tiba-tiba berdering dan getar getar gak nyante.
Saya melihat layar hape saya dan menunjukkan pukul 5 pagi, alarm subuh.
Ya, certa diatas cuma mimpi.
"Gila ya ini, gak cukup realita kehidupan aja yang absurd, sampe mimpipun absurd."

Jangan ketawa dan kecewa karena membaca tulisan ini. hidup adalah pilihan. kadang kita terjebak oleh sesuatu karena rasa penasaran yang tak terkendali. Jangan sesali. Ini bagian dari pelajaran hidup. WKWKWKWK
 
 



Komentar

Postingan Populer