20 FACTS ABOUT ME

Candid alay massssss

Halo..ini sebenernya saya posting di instagram saya, supaya lebih lebay lagi..saya post disini haha. Awalnya saya risih gitu deh, ngapain juga gitu kan ngepost kayak gitu. tapi berhubung selebgram pada ngeksis pake ginian, dan ternyata kena tag dari si Bibip, yaudah ikutlah diriku ini haha. ini ada satu poin yang saya ganti ya. Cekidot #20FactsAboutMe #ELAHHHHH

 1. Pernah bercita-cita jadi astronot, pemadam kebakaran, polwan dan penyanyi cilik (Waktu masih TK-SD) 
2. Mathematics Anxiety (Phobia pelajaran Matematika)
3. Gak bisa makan kalo gak pedes. Yes ! Saya cabe-cabean (sambelita)
4. Takut sama peniti, tusuk gigi dan puntung rokok. Jijay to the max 
5. Takut dengan semua binatang kecuali ikan dan kupu-kupu (ceilah gak penting) 
6. Terobsesi untuk tinggi semampai (boleh diketawain)
7. Mencintai makanan mie dengan segala bumbu kriminalnya (kecuali mie instant)
8. Suka bawa hape kalo lagi Bakery (baca: boker) 
9. Suka sama tanaman gitu,, sejenis bunga kaktus haha 
10. Waktu kecil (TK-SD) gak bisa ngikat tali sepatu, makanya mama selalu belikan sepatu yang direkatkan gitu deh 
11. Bukan pecinta makanan yang manis-manis. 
12. Gak suka di ganggu kalo lagi masak. 
13. Gak bisa nolak kalo diajak jalan-jalan (Pantai, gunung dsb) 
14. Gak suka film Korea 
15. Punya cita-cita untuk keliling Indonesia kemudian keliling dunia (Aamiin)
16. Gak pede karena punya badan gede 
17. Baru saja bisa lepas dari ketergantungan memakai shampoo dee-dee rasa anggur (shampoo anak-anak) 
18. Muka bantal. (Asal ngeliat bantal, langsung ngantuk) 
19. Paling suka ngasih nama panggilan aneh buat temen-temen. 
20. Khatam lagu jadul tempo doloe sekelas Mariam Belina, Novia Kolopaking dan spesiesnya. Haha..astaghfirulloh 
21. Mencintaimu ada apanya #kentutin haha

Komentar

Postingan Populer