SELAMAT HARI IBU

Halo ! selamat malam !
Entah mengapa, malam ini sangat syahdu sekali. sekarang sudah jam 11 malam dan masih nongkrong di kantor nungguin ADH Nge F-in PK. Kegiatan yang kurang kerjaan tapi yasudahlah. anyway selamat datang di blog alay dan kurang berbobot ini setelah sekian lama ditinggal dan tak berpenghuni. berlumut, berkerak tujuh lapis. But..but..buttttt....Selamat tanggal 22 desember anak-anak di seluruh Indonesia. Selamat hari ibu untuk ibu kalian yang membaca ini. Percayalah saya bukan orang yang merayakan hari ibu dengan memberi hadiah kejutan, ucapan selamat hari ibu kepada ibu secara rutin seperti anak-anak lainnya. Bukan karena tidak sayang, tapi gengsi.

Ngomong-ngomong soal gengsi ngomong sayang sama ibu itu memang terjadi pada saya dari kecil, Saya akui, gengsi itu adalah penyakit yang sangat perlu di musnahkan. Seperti mengakui bahwa kita mencintai atau menyayangi seseorang itu lebih berat daripada seorang maling mengaku mencuri. Tapi perlu diketahui bahwa arti hari ibu di hati saya tidak begitu berarti, tapi bukan berarti saya tidak menyayangi ibu saya. 

Arti ibu bagi saya adalah kebanggaan. Kalau orang lain akan bangga dengan pekerjaan, harta, gadget dan lain lainnya. Kebanggan saya adalah ibu. Harta saya adalah ibu saya. Ngomongin soal ibu itu hmm...... 

Saya memanggil ibu saya dengan panggilan "Mama atau mamake". Mamake adalah seorang wanita yang amat sangat menjengkelkan di rumah. Setiap hari selalu teriak manggil buat ini buat itu, nyuruh ini, nyuruh itu,, suka ngecekin hape, stalking akun socmed anaknya, Gangguin bapake kalo lagi nonton Tv dan tiba-tiba suka ndusel-ndusel sama adek-adek atau bapake. You have to know, kalo mamake itu super genggesnya minta ampun. Doi paling kepo dan selalu nanya "Pacar kamu siapa?"
Terus, kalo dijawab "Gak ada." doi bisa bikin episode mama dedeh ceramah di sore hari.

"Kamu kalo gak punya pacar, tak suruh bapakmu jodohin kamu kapok" ancam si mamake.
"...................................(Lanjut ngetwit).................................HAAAAAAHHHHHH!!!!"
"Eh ini beneran lo, salah siapa kamu putusin pacarmu yang itu." sambung si mamake.

Men....seketika men.........galau berkepanjangan. Milih nyari pacar sendiri apa menyerah di jodohin. whatever bodo amat ,mending ngetwit. 

Nah itu gambaran hubungan saya dengan ibu saya di rumah. 

Sebenernya.....di hati saya itu,saya memendam sayang yang luar biasa dengan mamake. tapi karena mamake orangnya gengges kayak gitu, jadinya gengsi mau ngomong. Karena gengsi mau ngomong yaudah HAHAHAHAHA.

Selamat hari ibu, mamake !!!! My best friend !! Temen perang dirumah, temen dusel-duselan di kamar. Mendadak kangennnnnnnn. OH NO ! KECEPLOSAN ! Hahahhaha

Gak, ini beneran. Mamakeeee...anakmu kangen. EH agak. Wkwkkwkw TETEUPPPP







Komentar

Postingan Populer